Mobil Konsep Honda N7X Meluncur, Tawarkan Paduan LSUV dan LMPV

Kompas.com - 03/05/2021, 17:01 WIB
HPM luncurkan mobil konsep Honda N7X Dok. HPMHPM luncurkan mobil konsep Honda N7X
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Mei 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung menggebrak pasar dengan mengenalkan mobil konsep 7–seater yang diberi nama N7X.

N7X disebut memiliki arti New 7 Seater eXcitement yang dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, mengatakan, dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. N7X dibangun berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Baca juga: Jelang Lebaran, Pemerintah Lelang Mobil Dinas dari Xenia sampai Camry

Honda N7XDok. HPM Honda N7X

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan,” ujar Billy, dalam konferensi virtual (3/5/2021).

“Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Baca juga: Pengemudi SUV Kabur Usai Menyenggol Mobil yang Sedang Parkir di Mal

Honda N7X Concept, Calon mobil 7 penumpang baru Honda untuk IndonesiaYOUTUBE/HONDAISME Honda N7X Concept, Calon mobil 7 penumpang baru Honda untuk Indonesia

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Sementara itu, Takehiro Watanabe, President Director HPM, mengatakan, N7X adalah konsep tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater.

Watanabe mengatakan, N7X tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya.

Baca juga: Berlaku 6 Mei, Kemenhub Koordinasi soal Pengecualian Larangan Mudik

Honda N7X Concept, Calon mobil 7 penumpang baru Honda untuk IndonesiaYOUTUBE/HONDAISME Honda N7X Concept, Calon mobil 7 penumpang baru Honda untuk Indonesia

“Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara.” ucap Watanabe.

N7X Concept saat ini tampil untuk umum di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai mobil konsep N7X dan model Honda lainnya serta aktivitas Honda di Indonesia dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com dan akun media sosial @hondaisme.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.