[POPULER OTOMOTIF] Motor Listrik Bamsoet Selesai Juni, Harga di Bawah Rp 10 Juta | Ini Aturan Baru buat Penumpang PO Bus Sudiro Tungga Jaya

Kompas.com - 26/04/2021, 06:02 WIB
Bike Smart Electric KOMPAS.com/GilangBike Smart Electric

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu sepeda motor yang memeriahkan pameran IIMS Hybrid 2021 ialah motor listrik Bike Smart Electric atau BS Electric.

Motor listrik inisiasi Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI, Bambang Soesatyo tersebut dipajang di selasar Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran BS Electric di IIMS Hybrid 2021 merupakan kemunculan perdana di muka umum. Sebelumnya, motor ini sudah diperkenalkan saat pelantikan pengurus IMI yang baru Februari lalu.

Bamsoet mengatakan, motor listrik berwarna kuning itu akan diluncurkan setelah proses uji tipe selesai.

"Ini segera. Masih uji tipe. Begitu uji tipe kelar, kita segera launching," kata Bamsoet yang ditemui di IIMS Hybrid, Jumat (23/4/2021).

Selain itu, yang tak kalah menarik tentang aturan baru buat penumpang PO bus Sudiro Tungga Jaya.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 25 April 2021.

Aturan Baru penumoang Sudiro Tungga JayaPO Sudiro Tungga Jaya Aturan Baru penumoang Sudiro Tungga Jaya

1. Ini Aturan Baru buat Penumpang PO Bus Sudiro Tungga Jaya

Satuan Tugas Covid-19 telah resmi mengeluarkan aturan baru tentang peniadaan mudik Lebaran tahun 2021.

Aturan itu dituliskan dalam Surat Edaran Satgas Penanganan Covid-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X