Daftar Mobil yang Bisa Dijajal Selama IIMS Hybrid 2021, Ada Tesla Juga

Kompas.com - 22/04/2021, 04:42 WIB
Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021 Foto: DyandraTest drive dan test ride IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Melakukan pengujian pada beberapa kendaraan bermotor baru merupakan salah satu daya tarik di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Apalagi kendaraan yang disediakan merupakan keluaran terbaru serta tanpa dipungut biaya. Sebagai contoh, DFSK Glory 560, MG ZS, BMW Seri 5, Mitsubishi Xpander, sampai Tesla Model 3.

Hanya saja area pengujian sangat terbatas yaitu di area terbuka JIExpo Kemayoran, Jakarta, pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB. Peserta harus memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan melakukan registrasi di www.indonesianmotorshow.com.

Baca juga: Diskon SUV Medium di IIMS Hybrid 2021, Fortuner Diskon Rp 35 Juta

Area Test Drive IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Ruly Area Test Drive IIMS Hybrid 2021

"Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive dan sesuai nomor antrean," tulis pihak penyelenggara dalam rilis resmi, Rabu (21/4/2021).

Secara rinci, mobil yang bisa dijajal dalam kesempatan ini sengatlah beragam baik bermesin konvensional sampai listrik. Diantaranya, DFSK Super Cab, DFSK Glory i Auto, BMW Seri 5, BMW Seri 3, Jeep Wrangler Rubicon, serta Renault Triber.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak sampai disana, ada juga Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, MG HS, MG ZS, Wuling Confero S, Wuling Cortez CT, Wuling Almaz RS, sampai FIN Comodo.

Baca juga: Dikawal Satgas Covid-19, Begini Sistem Prokes IIMS Hybrid 2021

Area Test Drive IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Ruly Area Test Drive IIMS Hybrid 2021

Sementara untuk mobil elektrifikasi, ada Toyota Corolla Cross Hybrid, MG ZS EV, dan Tesla Model 3.

Pengunjung yang ingin melakukan test drive dan test ride dianjurkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seprti helm, masker atau buff dan sarung tangan.

Mereka pun tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secara berkala, serta menjaga jarak.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.