Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Ragam Promo Beli Mobil di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 21/04/2021, 14:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Berbarengan dengan pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, sejumlah merek mobil menampilkan terobosan teknologi, fitur, dan model terkini kepada para pengunjung.

Selain itu, IIMS juga menjadi ajang promosi untuk menggaet calon pengunjung. Konsumen yang belum tertarik atau masih berpikir ulang untuk mengunjungi IIMS Hybrid di JIExpo Kemayoran bisa langsung datang.

Apalagi gelaran pameran masih berlangsung hingga 25 April mendatang. Masih ada deretan promo menarik dari sejumlah merek mobil yang sayang bila dilewatkan.

Baca juga: Masih Nekat Mudik Lebaran 2021, Catat Sanksi yang Menanti Pengendara

Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021Foto: Dyandra Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021

Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, pandemi yang telah berlangsung selama setahun membuat masyarakat menunda pengeluaran, termasuk dalam pembelian kendaraan.

“Banyak kalangan atau masyarakat yang selama ini sudah begitu lama menahan pembelian mobil,” ujar Kohen, sapaan akrabnya beberapa waktu lalu.

“Pastinya setiap keluarga sudah mengkalkulasi kapan mereka ingin beli mobil, dan itu jatuhnya pas momen mau Lebaran,” kata dia.

Berikut ini ragam promo dari sejumlah merek mobil di IIMS Hybrid 2021:

1. BMW

BMW Group luncurkan dua model terbaru di IIMS 2021Kompas.com/Donny BMW Group luncurkan dua model terbaru di IIMS 2021

Selama keikutsertaan BMW di IIMS Hybrid 2021 menyediakan program khusus The Best Deals for a Peace of Mind.

Program ini memberikan beragam hadiah, berupa voucher bensin hingga Rp 20 juta, ekstra extended warranty hingga dua tahun, dan sampai premium gift di antaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain.

Untuk pembelian dengan skema kredit, konsumen akan bisa mendapatkan kemudahan berupa cicilan rendah hingga 7 tahun dan bunga 0 persen hingga 2 tahun.

Baca juga: BMW Siapkan Deretan Mobil Listrik Baru untuk Pasar Indonesia

2. DFSK

DFSK mulai buka pemesanan untuk mobil listrik Gelora EKompas.com/Donny DFSK mulai buka pemesanan untuk mobil listrik Gelora E

Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

Seperti ponsel, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip, dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com