Kompas.com - 21/04/2021, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai Perusahaan Otobus (PO) tengah melakukan ancang-ancang guna hadapi arus mudik dini yang diperkirakan terjadi pada akhir April hingga awal Mei 2021.

Penyesuaian harga tiket bus AKAP pun dilakukan oleh berbagai PO. Kenaikan tarif memang sudah umum terjadi jelang arus mudik tiap tahunnya.

Salah satu yang telah mengumumkan kenaikan tarif layanan bus AKAP adalah PO Bejeu. PO asal Jepara ini melakukan kenaikan tarif secara bertahap, sama seperti yang dilakukan oleh PO bus AKAP lainnya.

Baca juga: Viral Emak-emak Naik Motor Nekat Masuk Tol, Bisa Tap Kartu

Bejeu sendiri membuka layanan bus AKAP spesialis trayek Banten menuju Purwodadi dan Jepara. Namun saat ini Bejeu juga melayani trayek Bogor - Purwodadi dengan kelas layanan Eksekutif.

Pada akhir tahun 2020 kemarin, Bejeu juga telah merilis armada baru dengan nama Privilege Cabin. Unit tersebut memiliki konfigurasi tempat duduk 1-1-1 sebanyak 9 kursi dan sisanya berkonfigurasi 2-2. Total ada 29 kursi pada unit tersebut. Seluruh kursinya pun dilengkapi dengan leg rest.

Bus AKAP baru PO BejeuINSTAGRAM/ATHA ARIQ RAZAQ Bus AKAP baru PO Bejeu

Berikut daftar terkini harga tiket bus AKAP PO Bejeu dan kenaikan tarifnya per periode dilansir dari agen PO Bejeu di bilangan Serpong, Tangsel pada Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Tabrakan Beruntun Terjadi Lagi, Ingat Bahaya Berkendara di Lajur Kanan

18 - 22 April

Pasar Kemis - Purwodadi Privilege Cabin tarif Rp 280.000

Pasar Kemis - Purwodadi Eksekutif tarif Rp 250.000

Bogor - Purwodadi Eksekutif tarif Rp 240.000

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.