[POPULER OTOMOTIF] Vinales Tampil Fantastis di Pembukaan MotoGP 2021 | Mudik Dilarang Polisi Siapkan Skema Penyekatan dan Putar Balik Kendaraan

Kompas.com - 30/03/2021, 06:02 WIB
Petugas kepolisian mengarahkan kendaraan pribadi yang melintas di tol Jakarta-Cikampek untuk keluar melalui pintu tol Cikarang Barat 3, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Pengalihan tersebut sebagai upaya penyekatan gelombang pemudik jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDIPetugas kepolisian mengarahkan kendaraan pribadi yang melintas di tol Jakarta-Cikampek untuk keluar melalui pintu tol Cikarang Barat 3, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Pengalihan tersebut sebagai upaya penyekatan gelombang pemudik jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertarungan perebutan posisi pertama pada balapan perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar cukup menegangkan. Tapi, Maverick Vinales berhasil menorehkan capaian fantastis usai melewati tiga pebalap dari Ducati yang sempat memimpin.

Perebutan posisi kedua dan ketiga juga jadi pertarungan yang menarik. Ducati dengan Johann Zarco dan Francesco Bagnaia, sempat terancam dengan menyodoknya juara dunia musim 2020, Joan Mir.

Kemudian, artikel mengenai pilihan membeli mobil Toyota Fortuner baru usai dikenakan insentif PPnBM per-April 2021 dengan penurunan harga sampai Rp 40 juta atau beli mobil bekasnya pun jadi perhatian tersendiri.

Sebab harga mobil bekas tentu mengikuti penurunan banderol mobil barunya.

Sementara itu, pemerintah resmi melarang mudik Lebaran di Hari Raya Idul Fitri 2021. Sejalan dengannya, pihak Kepolisian RI akan berlakukan skema penyekatan dan putar balik kendaraan bermotor.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 29 Maret 2021:

1. Hasil Balapan MotoGP Qatar 2021; Vinales Fantastis, Joan Mir vs Zarco Berkelas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales (tengah), pebalap Pramac Racing Johann Zarco (kanan), dan pebalap Ducati Francesco Bagnaia merayakan podium MotoGP Qatar 2021 di Losail International Circuit, Lusail, pada 28 Maret 2021.AFP/KARIM JAAFAR Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales (tengah), pebalap Pramac Racing Johann Zarco (kanan), dan pebalap Ducati Francesco Bagnaia merayakan podium MotoGP Qatar 2021 di Losail International Circuit, Lusail, pada 28 Maret 2021.

Pebalap Monster Yamaha, Maverick Vinales, menjadi juara pada seri pembuka MotoGP, GP Qatar, di Sirkuit Losail, Senin (29/3/2021), dini hari.

Kemenangan ini diraih Vinales dengan fantastis, setelah melewati tiga pebalap Ducati yang sempat memimpin jalannya balapan.

Perebutan posisi kedua dan ketiga menjadi pertarungan yang menarik. Ducati dengan Johann Zarco dan Francesco Bagnaia, sempat terancam dengan menyodoknya juara dunia musim 2020, Joan Mir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X