Wuling Almaz RS Resmi Meluncur, Harga Rp 350 Jutaan

Kompas.com - 29/03/2021, 17:16 WIB
Wuling Almaz RS dok.Wuling MotorsWuling Almaz RS


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penampakannya bocor beberapa waktu lalu, akhirnya Wuling Indonesia resmi meluncurkan Wuling Almaz RS di Hall 5 International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Senin (29/3/2021)

SUV asal China tersebut sebenarnya sudah diperkenalkan kepada media beberapa waktu lalu. Bahkan Kompas.com sudah menjalani test drive Namun harga resminya baru diumumkan sejalan dengan peluncurannya hari ini.

"SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara,” ucap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Lorena dan Karina, PO Legendaris dengan Fasilitas Mewah

Kehadiran Almaz RS sangat menarik perhatian pecinta SUV, karena dibekali oleh ragam kelebihan fitur canggih yang tak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya.

Almaz RS ini sudah menyematkan teknologi mutakhir yang diberi nama WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem).

Untuk fitur WISE yang pengoperasiannya berbasis internet juga cukup lengkap. Tak heran bila Wuling memberikan tajuk Almaz RS dengan Intelligent Digital Car.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)DOK. WULING MOTORS Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)

Mulai dari vehicle remote control, vehicle positioning, geo fencing security, online music app, online navigation dan internet messaging app yang keduanya dilengkapi voice command.

Tak hanya itu, Wuling juga sudah membekali Almaz RS dengan Advance Driver Assistence System (ADAS).

Teknologi ini merupakan rangkaian fitur keselamatan seperti, adaptive cruise control, intelligent cruise assistance, lane recognition, lane keeping assistnce, dan lainnya.

Eksterior dan Interior

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.