Kompas.com - 16/03/2021, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda baru saja menyegarkan dua model SUV populernya di Indonesia yakni CX-5 dan CX-9. Kedua SUV ini mendapatkan tambahan fitur dan sedikit ubahan pada sisi eksterior, interior dan mesin.

CX-9 hadir dengan penggerak AWD serta ditambahkan kenyamanan paddle shift, wireless smartphone charger dan koneksi Apple CarPlay.

Banderolnya menjadi Rp 998,8 juta untuk varian AWD dan 869,9 juta untuk varian 2WD yang juga masih ditawarkan.

Baca juga: Menperin Akui Alot Negosiasi dengan Mazda untuk Investasi di Indonesia

Untuk CX-5 hadir dengan varian GT, varian teratas untuk SUV terpopuler Mazda ini. SUV ini hadir dengan fitur cylinder deactivation yang diklaim membuat irit bahan bakar.

Berikut video beritanya lebih lengkap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.