Diskon Servis buat Peugeot Jadul 306 dan 406 di Bengkel Resmi

Kompas.com - 07/03/2021, 17:38 WIB
Mobil Peugeot 306 306COMM/ADRIAN ERWANTOMobil Peugeot 306
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Maret 2021 pemilik mobil lama Peugeot 306 dan 406 akan mendapat diskon 25 persen jika melakukan servis di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Potongan harga ini meliputi jasa servis dan suku cadang tertentu. Peugeot menjamin meski mobil lama dengan perawatan yang baik dapat membuat performa kembali paripurna.

Baca juga: Begini Hitungan Beli Mobil Baru buat yang Punya Gaji di Bawah Rp 10 Juta

"Program ini berlaku hingga akhir Maret 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot dalam rilis resmi, Minggu (7/3/2021).

Bengkel PeugeotFoto: Peugeot Bengkel Peugeot

Selain itu pihak Peugeot juga memberikan Air Sanitizer untuk setiap transaksi perawatan untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan kabin.

Baca juga: Bursa Mobil Bekas di Solo Raya, Masih Aman dari Imbas PPnBM 0 Persen

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sekilas mengenai Peugeot 306 cukup diminati di eranya. Hadir di Indonesia pada 1994, daya tarik mobil dengan desain kompak ini ialah kenyamanan dan handling lincah.

Adapun Peugeot 406 mobil yang diproduksi dari tahun 1995 sampai 2004 global. Tersedia dalam model sedan, estate dan coupé dengan berbagai pilihan dari mesin bensin atau turbodiesel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.