Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Servis buat Peugeot Jadul 306 dan 406 di Bengkel Resmi

Kompas.com - 07/03/2021, 17:38 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Maret 2021 pemilik mobil lama Peugeot 306 dan 406 akan mendapat diskon 25 persen jika melakukan servis di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Potongan harga ini meliputi jasa servis dan suku cadang tertentu. Peugeot menjamin meski mobil lama dengan perawatan yang baik dapat membuat performa kembali paripurna.

Baca juga: Begini Hitungan Beli Mobil Baru buat yang Punya Gaji di Bawah Rp 10 Juta

"Program ini berlaku hingga akhir Maret 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot dalam rilis resmi, Minggu (7/3/2021).

Bengkel PeugeotFoto: Peugeot Bengkel Peugeot

Selain itu pihak Peugeot juga memberikan Air Sanitizer untuk setiap transaksi perawatan untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan kabin.

Baca juga: Bursa Mobil Bekas di Solo Raya, Masih Aman dari Imbas PPnBM 0 Persen

Sekilas mengenai Peugeot 306 cukup diminati di eranya. Hadir di Indonesia pada 1994, daya tarik mobil dengan desain kompak ini ialah kenyamanan dan handling lincah.

Adapun Peugeot 406 mobil yang diproduksi dari tahun 1995 sampai 2004 global. Tersedia dalam model sedan, estate dan coupé dengan berbagai pilihan dari mesin bensin atau turbodiesel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com