Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Ragam Diskon Komponen dan Aksesoris di IIMS Virtual 2021

Kompas.com - 23/02/2021, 09:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang IIMS Virtual 2021 X Shopee tak hanya menyajikan promo pembelian untuk mobil dan motor. Sejumlah aksesoris dan spare part kendaraan juga tengah dapat beragam promo menarik buat konsumen.

Seperti Astra Otoparts yang mempersembahkan line up terbaru, seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery.

Konsumen yang ikut ajang ini, juga akan dapat promo diskon hingga 47 persen untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (gratis penggantian di shop & drive) + gratis Kanebo melalui Shopee @astraotoparts.

Baca juga: Viral, Video Pengendara Motor Diseruduk Pikap Saat Terobos Lampu Merah

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

Tak ketinggalan ada diskon sampai 60 persen untuk produk-produk Astra Otoparts lainnya. Pirelli dan KYB pun turut memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

Produsen pemantik ternama, Zippo menawarkan promo diskon 10 persen dengan minimal pembelian Rp 450.000.

Lalu Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee selama IIMS Virtual berlangsung, yaitu: 18-25 Feb : 10 persen All item; 26-28 Feb : 10 persen Non MF & 12 persen aki MF.

Baca juga: Rocky dan Xenia Baru Meluncur Tahun Ini, Ini Bocoran Daihatsu

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

“Jangan lewatkan beragam konten promo menarik dan talk show bersama APM di IIMS Virtual 2021 X Shopee,” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dalam tayangan virtual (21/2/2021).

Untuk diketahui, seluruh program IIMS Virtual fase pertama tentunya dapat dinikmati dengan mengakses laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, mulai tanggal 18 – 28 Februari 2021.

Sampai dengan akhir pelaksanaan nanti, berbagai acara lainnya menarik ditunggu. Seperti program talk show yang dilakukan penyelenggara IIMS dengan para agen pemegang merek (APM).

Selain itu juga ada program BIG BOS, yakni test drive & ride yang akan dilakoni langsung oleh para direktur, owner dan pimpinan brand mobil dan motor hingga tokoh otomotif Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com