Kompas.com - 23/02/2021, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang IIMS Virtual 2021 X Shopee tak hanya menyajikan promo pembelian untuk mobil dan motor. Sejumlah aksesoris dan spare part kendaraan juga tengah dapat beragam promo menarik buat konsumen.

Seperti Astra Otoparts yang mempersembahkan line up terbaru, seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery.

Konsumen yang ikut ajang ini, juga akan dapat promo diskon hingga 47 persen untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (gratis penggantian di shop & drive) + gratis Kanebo melalui Shopee @astraotoparts.

Baca juga: Viral, Video Pengendara Motor Diseruduk Pikap Saat Terobos Lampu Merah

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

Tak ketinggalan ada diskon sampai 60 persen untuk produk-produk Astra Otoparts lainnya. Pirelli dan KYB pun turut memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

Produsen pemantik ternama, Zippo menawarkan promo diskon 10 persen dengan minimal pembelian Rp 450.000.

Lalu Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee selama IIMS Virtual berlangsung, yaitu: 18-25 Feb : 10 persen All item; 26-28 Feb : 10 persen Non MF & 12 persen aki MF.

Baca juga: Rocky dan Xenia Baru Meluncur Tahun Ini, Ini Bocoran Daihatsu

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

“Jangan lewatkan beragam konten promo menarik dan talk show bersama APM di IIMS Virtual 2021 X Shopee,” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dalam tayangan virtual (21/2/2021).

Untuk diketahui, seluruh program IIMS Virtual fase pertama tentunya dapat dinikmati dengan mengakses laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, mulai tanggal 18 – 28 Februari 2021.

Sampai dengan akhir pelaksanaan nanti, berbagai acara lainnya menarik ditunggu. Seperti program talk show yang dilakukan penyelenggara IIMS dengan para agen pemegang merek (APM).

Selain itu juga ada program BIG BOS, yakni test drive & ride yang akan dilakoni langsung oleh para direktur, owner dan pimpinan brand mobil dan motor hingga tokoh otomotif Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.