DFSK Glory 580 Sukses Eksplorasi Sumatera

Kompas.com - 13/01/2021, 12:23 WIB
Foto Ki-Ka:
Antony - Ketua DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI)
Andy Tan - Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM) 
Teddy Nugraha - Anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI)
Rahmat - Anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) DOK. DFSKFoto Ki-Ka: Antony - Ketua DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) Andy Tan - Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM) Teddy Nugraha - Anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) Rahmat - Anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI)

JAKARTA, KOMPAS.com - Touring Club Indonesia (TCI) kembali melakukan aktivitas perjalanan jarak jauh dengan menjelajah Pulau Sumatera di penghujung tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

Perjalanan kali ini diikuti oleh berbagai macam model kendaraan roda empat dari berbagai komunitas otomotif, termasuk DFSK Glory 580 yang mewakili DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI).

Dengan mengikuti aktivitas perjalanan jauh ini, DFSK Glory 580 sukses membuktikan diri andal melintasi berbagai medan dan kondisi jalan yang beraneka ragam setelah ribuan kilometer perjalanan.

Baca juga: Permintaan India Membludak, Bagaimana Pengiriman Magnite di Indonesia?

DFSK Glory 580 mengikuti touring Lintas SumateraDOK. DFSK DFSK Glory 580 mengikuti touring Lintas Sumatera

Perjalanan DFSK Glory 580 bersama TCI melintasi Sumatera dari Lampung hingga Tugu Kilometer Nol Indonesia yang berada di Sabang Aceh, melalui rute Lintas Timur dan Lintas Barat. Perjalanan ini berlangsung dari tanggal 20 Desember 2020 dan kembali pada 4 Januari 2021.

DFSK Glory 580 ini berisikan tiga orang penumpang yang terdiri atas Teddy Nugraha, Hari Suwando, dan Rahmat sukses melakukan perjalanan dengan nyaman dan kembali dengan selamat setelah mengarungi perjalanan hingga 6.500 kilometer.

Teddy Nugraha dan rekan-rekan menjelaskan keikutsertaannya kali ini sengaja dilakukan untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta otomotif yang senang melakukan touring dengan mobil kesayangan ke berbagai daerah serta menikmati perjalanan.

Baca juga: Harga Brio Sudah Tembus Rp 200 Juta, Ini Alasan Honda

Selain itu, bisa secara puas merasakan performa yang ditawarkan oleh DFSK Glory 580 secara langsung dan mengeksplorasi berbagai fitur yang ditawarkan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan selama perjalanan melintasi Pulau Sumatera.

“Di Kesempatan kali ini saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatera terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi,” ungkap Teddy dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (13/1/2021).

Hari Suwando mengakui perjalanan kali ini di Sumatera sangat menyenangkan karena bisa berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Terlebih DFSK Glory 580 yang digunakannya sukses mengantarkannya ke berbagai lokasi wisata setelah melewati beraneka ragam perjalanan tanpa kendala yang berarti.

DFSK Glory 580 Ikut Ekspedisi Tol Trans Jawa
dok.DFSK DFSK Glory 580 Ikut Ekspedisi Tol Trans Jawa

“Kami menilai DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang tangguh dan andal untuk digunakan di berbagai kondisi, termasuk bermanuver di jalan raya serta melintasi berbagai medan non-aspal,” kata Hari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X