[VIDEO] Jajal Nissan Magnite Premium 1.0L Turbo CVT Pertama Kali

Kompas.com - 13/01/2021, 10:10 WIB
Nissan Magnite sudah ditawarkan di diler Nissan. DIperkenalkan resmi Januari 2021 mendatang Kompas.comNissan Magnite sudah ditawarkan di diler Nissan. DIperkenalkan resmi Januari 2021 mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) telah memperlihatkan Nissan Magnite pada akhir 2020 lalu. Pada Selasa (12/1/2021), NMDI akhirnya menggelar konferensi pers terkait produk barunya tersebut.

Kompas.com juga mendapat kesempatan untuk menjajal Magnite untuk pertama kali. Dalam rute singkat dan waktu yang terbatas, akhirnya kami dapat merasakan SUV kompak asal India itu.

Baca juga: Mesin 1.000 cc Turbo Punya Magnite Bawa Keunggulan Nissan GT-R

Perhatian utama tentu pada impresi berkendara termasuk di dalamnya suspensi dan asupan tenaga. Ini untuk memenuhi rasa penasaran performa mesin 1.0L Turbo.

Lalu bagaimana hasilnya? Simak pengalaman Kompas.com merasakan Nissan Magnite Premium 1.0 L Turbo CVT berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X