Dovizioso Sebut Lorenzo Tak Pernah Suka Dirinya

Kompas.com - 26/12/2020, 14:02 WIB
Andrea Dovizioso Foto: GPOneAndrea Dovizioso
|

JEREZ, KOMPAS.com - Andrea Dovizioso mengatakan bahwa Jorge Lorenzo tak pernah suka dirinya. Terutama saat keduanya masih satu tim di Ducati Corse musim 2017-2018.

Di hadapan publik keduanya terlihat baik-baik saja dan tidak pernah berselisih. Tapi keduanya juga tidak berteman, tidak berhubungan, dan tidak ada toleransi.

Baca juga: Pol Espargaro Tak Sabar Ingin Jajal Honda RC213V

Bahkan Dovi mengatakan Lorenzo masih tidak menyukainya sampai sekarang. Lorenzo disebut tidak terima fakta bahwa Dovi bisa lebih cepat dari dirinya.

Jorge Lorenzo saat balapan di Valencia, Spanyol. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)JOSE JORDAN Jorge Lorenzo saat balapan di Valencia, Spanyol. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

"Dia masih tidak suka sama saya, itu pasti. Terutama karena dia langsung menyerang saya begitu dia bisa, dan saya tidak mengungkapkannya karena faktanya selama dua tahun dia selalu di belakang saya meski menggunakan motor yang sama," kata Dovi mengutip GPOne, Sabtu (26/12/2020).

Dovi menyimpulkan bahwa dengan banyaknya gelar yang diraih di Yamaha, Lorenzo pasti kesal tidak bisa kencang di Ducati.

Andrea Dovizioso saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)ANDREAS SOLARO Andrea Dovizioso saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)

Baca juga: Mengenal Honda NSF250R, Motornya Calon Pebalap MotoGP

"Setelah memenangkan begitu banyak kejuaraan, dia seharusnya berada di atas hal seperti ini, tetapi saya perhatikan ada sesuatu yang mengganggunya dan saya tidak dapat memahami pikirannya yang agak aneh," katanya.

Dovi mengatakan, Casey Stoner merupakan salah satu pebalap yang punya talenta luar biasa. Dovi pernah satu tim dengan Stoner pada 2011 di Repsol Honda.

"Sejauh ini dia sangat bertalenta. Tapi di atas bakat, dia juga bisa mengatur bakatnya," kata Dovi.



Sumber GPone
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X