[VIDEO] Motor Listrik Bergaya Chopper

Kompas.com - 18/12/2020, 15:21 WIB
Motor listrik gaya Chopper karya GTX Motorsport Gianyar Bali di ajang IIMS Motobike Expo 2020 Kompas.comMotor listrik gaya Chopper karya GTX Motorsport Gianyar Bali di ajang IIMS Motobike Expo 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor custom atau modifikasi belakangan ini tidak hanya seputar motor bermesin konvensional.

Tren sepeda listrik juga membuat komunitas custom turut andil memberikan ide segar terkait penampilan motor listrik yang biasanya simpel modern menjadi radikal.

Salah satunya adalah karya Putra Darmagita, seorang builder dari GTX Motorsport Gianyar Bali. Ia memiliki ide membangun sebuah chopper dari motor listrik berbasis Selis E-max.

Baca juga: Kekhawatiran Orang bila Pindah ke Motor Listrik

Kompas.com menemui karyanya di ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 beberapa waktu lalu. Karyanya menjadi salah satu peserta modifikasi di ajang Indonesia Custom E-Moto Expo and Championship (ICEC).

Ditangan Putra, motor tersebut tampil lebih galak dan tidak terlihat layaknya motor listrik biasa. Seperti apa impresinya? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.