Komunitas Cleveland Cyclewerks Rayakan Ultah Ketiga

Kompas.com - 17/12/2020, 16:21 WIB
Tha Riders Indonesia Cleveland Cyclewerks Foto: IstimewaTha Riders Indonesia Cleveland Cyclewerks
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas pemilik sepeda motor Cleveland Cyclewerks, Tha Riders Indonesia, merayakan ulang tahun ketiga di main dealer Cleveland, Bintaro, Tangsel, akhir pekan lalu.

Acara didukung penuh oleh PT Sumatra Motor Indonesia, APM Cleveland di Tanah Air dan dihadiri oleh pengguna Cleveland dari berbagai wilayah di Jabodetabek dengan beragam tipe motor.

Baca juga: Cleveland Cyclewerks Tawarkan Motor Custom Garapan Builder Lokal

Tha Riders Indonesia Cleveland CyclewerksFoto: Istimewa Tha Riders Indonesia Cleveland Cyclewerks

Acara dimulai dengan acara Meet & Greet Tha Riders, pemotongan tumpeng, lalu dilanjutkan dengan penyerahan “Tha Riders Membership Card” secara simbolis dari Management Cleveland ke komunitas.

“Kami komitmen akan mendukung setiap kegiatan yang positif yang diselenggarakan oleh Tha Riders Indonesia, karena komunitas Tha Riders bagian dari keluarga yang ikut membesarkan nama Cleveland di Indonesia,” kata Hendra Setiawan, Direktur Cleveland Indonesia, dalam rilis resmi, Kamis (17/12/2020).

President Tha Riders Indonesia Adol De Niro, mengatakan, Cleveland bersama Tha Riders membuka tangan lebar bagi teman teman di Indonesia yang ingin bekerjasama dengan komunitas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cleveland Cyclewerks Sasar Indonesia Timur

Deretan motor custom Cleveland Cyclewerks hasil kolaborasi dengan builder lokalIstimewa Deretan motor custom Cleveland Cyclewerks hasil kolaborasi dengan builder lokal

"Harapannya, kebersamaan antar anggota Tha Riders Indonesia dapat terus terjaga, menikmati
kegiatan dan menjaga persaudaraan dengan berbagai komunitas motor di Indonesia," katanya.

Tha Riders

Tha Riders adalah komunitas pemilik motor Cleveland Cyclewerks yang tersebar di banyak negara dimana terdapat dealer Cleveland Cyclewerks.

Tha Riders dibentuk tak lama setelah Cleveland meluncurkan “Tha Heist” pada 2010. Tha Riders mengambil istilah fonetik “Tha” untuk pengucapan “The” yang kini pada tahun ke -10 CCW Tha Riders.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.