Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di IIMS Motobike Expo 2019, Cleveland Pamer Scrambler Baru

Kompas.com - 29/11/2019, 17:24 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai agen pemegang merek Cleveland Cyclewerks di Indonesia ikut meramaikan pameran otomotif roda dua tanah air, IIMS Motobike Expo 2019.

Pada perhelatan yang diselenggarakan selama 29 November - 1 Desember 2019 ini, SMI meluncurkan varian baru di ranah kapasitas mesin 400 cc yakni Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler model 2020.

Motor mengusung mesin satu silinder dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS.

Baca juga: Moge Cleveland Rp 77 Juta Ini Baru Dikirim ke Konsumen Awal 2020

 

Cleveland Cyclewerks Ace 400 ScramblerKOMPAS.com/Ruly Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler

“Kami menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin 400 cc yang lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250 cc. Motor bisa langsung dicoba selama pameran berlangsung," ujar Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia, Hendra Setiawan di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler sendiri akan ditawarkan secara khusus dengan harga Rp 72 juta on-the-road DKI Jakarta.

Cleveland Ace Cafe 400Foto: dok.Cleveland Cleveland Ace Cafe 400

Adapun produk lain yang dipamerkan Cleveland Indonesia di helatan ini ialah model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit.

Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan dengan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

"Selama pameran, kami juga menghadirkan penawaran menarik yaitu cicilan nol persen," kata Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia Priskila Nasution.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com