Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Tingkatkan Layanan Purnajual

Kompas.com - 16/12/2020, 16:38 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi setiap produsen otomotif, layanan purnajual termasuk salah satu hal yang penting untuk dijaga. Sebab, layanan purnajual yang baik juga akan memengaruhi kepercayaan konsumen.

Untuk itu, DFSK meningkatkan kualitas layanan purnajualnya dengan menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa) yang bisa diakses oleh semua konsumen di Indonesia.

Baca juga: Perlebar Sayap, DFSK Glory 580 Buatan Indonesia Hadir di Malaysia

Contact center resmi ini menjadi akses termudah bagi konsumen untuk mendapat informasi soal layanan purnajual DFSK. Semua bisa didapat hanya melalui panggilan telepon.

Bengkel DFSKIstimewa Bengkel DFSK

Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono mengatakan, contact center DFSK merupakan salah satu upaya untuk terus menyempurnakan layanan purnajual yang mudah diakses, responsif, dan tepercaya.

"Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK,” ujar Sugiartono dalam keterangan resminya.

Baca juga: Digugat di Indonesia, DFSK Glory 580 Mendarat di Malaysia

Melalui contact center DFSK, konsumen bisa mendapatkan informasi tentang service (booking service), informasi produk, informasi emergency dan garansi, serta melayani keluhan.

Khusus untuk layanan booking service, konsumen juga akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat serta bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan semua kendaraan DFSK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com