Kompas.com - 16/12/2020, 16:38 WIB
Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta Kompas.com/DonnyDiler DFSK di Pondok Indah, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi setiap produsen otomotif, layanan purnajual termasuk salah satu hal yang penting untuk dijaga. Sebab, layanan purnajual yang baik juga akan memengaruhi kepercayaan konsumen.

Untuk itu, DFSK meningkatkan kualitas layanan purnajualnya dengan menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa) yang bisa diakses oleh semua konsumen di Indonesia.

Baca juga: Perlebar Sayap, DFSK Glory 580 Buatan Indonesia Hadir di Malaysia

Contact center resmi ini menjadi akses termudah bagi konsumen untuk mendapat informasi soal layanan purnajual DFSK. Semua bisa didapat hanya melalui panggilan telepon.

Bengkel DFSKIstimewa Bengkel DFSK

Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono mengatakan, contact center DFSK merupakan salah satu upaya untuk terus menyempurnakan layanan purnajual yang mudah diakses, responsif, dan tepercaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK,” ujar Sugiartono dalam keterangan resminya.

Baca juga: Digugat di Indonesia, DFSK Glory 580 Mendarat di Malaysia

Melalui contact center DFSK, konsumen bisa mendapatkan informasi tentang service (booking service), informasi produk, informasi emergency dan garansi, serta melayani keluhan.

Khusus untuk layanan booking service, konsumen juga akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat serta bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan semua kendaraan DFSK.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.