[POPULER OTOMOTIF] Honda PCX Hybrid Ganti Nama | Diskon SUV Tembus Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 10/12/2020, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda sudah memerkenalkan generasi terbaru dari PCX di Jepang. Bukan hanya kehadiran PCX 160 saja yang yang menarik, tapi juga adanya varian e: HEV, yakni generasi terbaru dari PCX Hybrid.

Dikutip dari keterangan resmi Honda Jepang, sudah tidak ada lagi nama PCX Hybrid. Honda menggantinya dengan e: HEV. Diyakini HEV merupakan singkatan dari Hybrid Electric Vehicle

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal diskon SUV jelang akhir tahun tembus puluhan juta rupiah.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 9 Desember 2020:

1. Honda PCX Hybrid Berubah Nama Jadi e: HEV

Honda PCX e: HEVIstimewa Honda PCX e: HEV

Honda sudah memerkenalkan generasi terbaru dari PCX di Jepang. Bukan hanya kehadiran PCX 160 saja yang yang menarik, tapi juga adanya varian e: HEV, yakni generasi terbaru dari PCX Hybrid.

Dikutip dari keterangan resmi Honda Jepang, sudah tidak ada lagi nama PCX Hybrid. Honda menggantinya dengan e: HEV. Diyakini HEV merupakan singkatan dari Hybrid Electric Vehicle

Baca juga: Honda PCX Hybrid Berubah Nama Jadi e: HEV

2. Sambut Akhir Tahun, Diskon CR-V Tembus Rp 25 Juta, Wuling Almaz Rp 30 Juta

Wuling Almaz dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND). Wuling Motors Wuling Almaz dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

Mobil di segmen SUV medium jadi salah satu yang paling diminati. Selain menawarkan ketangguhan khas SUV, mobil-mobil ini juga terbilang nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Memasuki akhir tahun jadi saat yang tepat untuk meminang SUV ini, apalagi sejumlah diler menawarkan program penjualan yang cukup menarik. Salah satunya program diskon yang ditawarkan mulai dari belasan juta rupiah.

Baca juga: Sambut Akhir Tahun, Diskon CR-V Tembus Rp 25 Juta, Wuling Almaz Rp 30 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.