Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Akhir Tahun, Diskon CR-V Tembus Rp 25 Juta, Wuling Almaz Rp 30 Juta

Kompas.com - 08/12/2020, 19:01 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil di segmen SUV medium jadi salah satu yang paling diminati. Selain menawarkan ketangguhan khas SUV, mobil-mobil ini juga terbilang nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Memasuki akhir tahun jadi saat yang tepat untuk meminang SUV ini, apalagi sejumlah diler menawarkan program penjualan yang cukup menarik. Salah satunya program diskon yang ditawarkan mulai dari belasan juta rupiah.

“Untuk X-Trail saat ini diskonnya mencapai Rp 20 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Nissan di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (8/12/2020).

Baca juga: Catat, Ini Plus Minus Naik Bus AKAP Angkatan Pagi

Nissan X-Trail Hybrid jadi salah satu kendaraan elektrifikasi yang mengisi pasar mobil bekas meski unitnya terbilang langka.OLX Nissan X-Trail Hybrid jadi salah satu kendaraan elektrifikasi yang mengisi pasar mobil bekas meski unitnya terbilang langka.

Artinya, X-Trail yang per November ini dibanderol Rp 547,7 juta, setelah mendapat diskon menjadi Rp 527,7 juta.

Sementara itu, bagi konsumen yang tertarik dengan Honda CR-V potongan harganya mencapai puluhan juta

“Konsumen Honda CR-V bisa mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 25 juta,” ucap salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (8/12/2020).

Baca juga: Bos Suzuki Indonesia Bicara Soal Produksi Jimny di Cikarang

Wuling Almaz dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND). Wuling Motors Wuling Almaz dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

Seperti diketahui, CR-V saat ini dibanderol mulai Rp 463,9 juta (tipe 2.0L i-VTEC) sampai Rp 539,4 juta (tipe 1.5L Prestige Turbo). Setelah mendapat potongan Rp 20 juta, harganya menjadi Rp 438,9 juta hingga Rp 514,4 juta.

Diskon menarik rupanya juga berlaku buat konsumen Wuling Almaz. SUV asal China ini dapat potongan harga yang cukup menggiurkan.

“Almaz diskonnya mencapai Rp 30 juta, berlaku untuk pembelian cash atau kredit,” ujar salah satu tenaga penjual Wuling di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (8/12/2020).

Baca juga: Suzuki Burgman Elektrik Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Detil produk terbaru dari Mitsubishi yang hadir di GIIAS 2019, Eclipse CrossKompas.com/Setyo Adi Detil produk terbaru dari Mitsubishi yang hadir di GIIAS 2019, Eclipse Cross

Untuk diketahui, saat ini Almaz dihargai dari Rp 266,8 juta (tipe Smart Enjoy 6MT 7 Seater) sampai Rp 341,8 juta (tipe Exclusive 7 Seater). Setelah mendapat diskon, harga SUV ini menjadi Rp 236,8 juta hingga Rp 311,8 juta.

Tak ketinggalan tersedia juga diskon buat konsumen Mitsubishi Eclipse Cross yang saat ini dihargai Rp 484,65 juta.

“Diskon Eclipse Cross sekitar Rp 25 juta, bisa lebih besar dengan pengajuan tapi konsumen harus SPK dulu,” kata salah satu pramuniaga Mitsubishi di Alam Sutera, Tangerang, kepada Kompas.com (8/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com