[VIDEO] Impresi Mobil Listrik Pertama Lexus di Indonesia

Kompas.com - 01/12/2020, 13:41 WIB
Lexus UX300e resmi hadir di Indonesia Kompas.comLexus UX300e resmi hadir di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus Indonesia akhirnya memperkenalkan UX300e. Model ini cukup spesial karena menjadi mobil listrik pertama Lexus yang diperkenalkan di Indonesia dan menjadi yang pertama juga untuk kawasan Asia Tenggara.

Mobil listrik ini menggunakan basis Lexus UX yang memiliki desain dinamis, stylish meski tetap ada sentuhan kemewahannya. Beberapa fitur keamanan hadir seperti delapan SRS airbags, blind spot monitor dan panoramic view monitor.

Baca juga: Resmi Meluncur, Mobil Listrik Lexus UX300e Dibanderol Rp 1,2 Miliar

Kendaraan bertenaga baterai ini dibekali motor listrik bertenaga 200 tk dan torsi 300 Nm dengan kapasitas baterai 54,3 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak 300 kilometer.

Pengisian daya baterai mobil ini membutuhkan waktu 5-6 jam dari 0 sampai 100 persen dengan daya listrik 6,6 kW pada pengisian AC dan 50 kW pada quick Charge.

Seperti apa impresi mobil listrik dengan banderol Rp 1,245 miliar on the road Jakarta ini? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.