MG Motor Perluas Jaringan Diler ke Makassar

Kompas.com - 27/11/2020, 20:21 WIB
Ilustrasi Diler MG di Jakarta. IstimewaIlustrasi Diler MG di Jakarta.
|

JAKARTA, KOMPAS.comMG Motor Indonesia memperluas jaringan diler resmi di daerah dan pulau lain untuk menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air. 

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, mengatakan, pembangunan diler baru di Makassar menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia begitu serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia.

“Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri,” ujar Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito, dalam keterangan tertulis (27/11/2020).

Baca juga: Mobil Listrik Menciptakan Ancaman Bagi Industri Komponen Lokal

Diler MG baru didirikan di Makassar, Sulawesi Selatan.Istimewa Diler MG baru didirikan di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia,” ucap Rendi.

Diler baru MG yang melayani 3S (sales, servis, serta suku cadang) ini berlokasi di Jl. A. P Pettarani No. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Terletak di area bisnis serta kawasan penting di Makassar, kehadiran MG Pettarani dibangun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi, khususnya Makassar dan sekitarnya.

Baca juga: Kejadian Lagi Truk Mundur di Tanjakan, Minimnya Skill Pengemudi

Review MG HS, SUV dengan banderol Rp 400 juta-anKompas.com Review MG HS, SUV dengan banderol Rp 400 juta-an

Desain outlet juga dibuat begitu nyaman dan terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan.

CEO Galesong Group Endro Nugroho, mengatakan, pihaknya mengajak penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri pengalaman berkendara mobil ala Inggris.

“Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa,” kata Endro, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Maradona Pernah Memaksa Ferrari Khianati Warna Merah

Promo MG jelang akhir tahun.Istimewa Promo MG jelang akhir tahun.

Sebagai salah satu promo menjelang akhir tahun, MG Motor Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama bulan November dan Desember ini.

Program bernama MG Year End Salebration ini diperuntukkan bagi setiap pembelian unit MG ZS atau pun MG HS, yang mencakup bunga 0 persen hingga tiga tahun.

Hingga gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya.

Dengan dibukanya diler di Makassar, masyarakat Indonesia sudah dapat mengakses outlet resmi MG yang telah tersebar di 12 wilayah termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X