Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Diskon, Ini Promo yang Ditawarkan MG Selama Agustus

Kompas.com - 14/08/2020, 14:03 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi merilis HS sebagai SUV barunya. Mobil yang diluncurkan dalam dua varian ini dipasarkan mulai dari Rp 369,8 juta untuk Excite dan Rp 429.8 juta untuk Ignite.

Konsumen yang terarik untuk meminang MG HS ada tawaran menarik yang diberikan sepanjang Agustus ini dalam program Freedom Deals menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indoneisa.

Namun demikian, bentuk promo yang ditawarkan bukan berupa diskon harga produk, melainkan hanya kemudahan-kemudahan yang diberikan sampai dengan akhir Agustus 2020 nanti.

Baca juga: Kupas Fitur MG HS untuk Bisa Bersaing di Pasar SUV Indonesia

"Kita berikan kebebasan untuk konsumen dalam untuk memiliki MG HS, tapi kami tak menawarkan diskon. Ada lima keringanan yang kami berikan bagi calon konsumen MG HS," kata Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito dalam seremoni peluncuran di Jakarta, Kamis (13/8/2020).

MG HS resmi mengaspal di IndonesiaMG MG HS resmi mengaspal di Indonesia

Adapun keringanan yang diberikan antara lain adalah gratis asuransi selama satu tahun, cicilan nol persen selama satu tahun, serta gratis bensin selama 6 bulan.

Selain itu, masih ada lagi vocher belanja produk Thule sebesar Rp 2 juta. Sedangkan untuk garansi produk, MG memberikan jangka waktu yang cukup panjang, yakni 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh kendaraan.

Baca juga: MG HS Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 369,8 Juta

"Konsumen juga mendapatkan layanan MG Care yang bisa memberikan ketenangan selama 24 jam on road assistence. Ada gratis biaya suku cadan dan jasa perawatan reguler sampai 50.000 km atau 4 tahun tergangu mana yang lebih cepat," kata Rendi.

Detail MG ZS varian IgniteKompas.com/Donny Detail MG ZS varian Ignite

Tak hanya MG HS, untuk konsumen yang tertarik membeli MG ZS juga akan mendapatkan gratis 2 tahun asuransi, 2 tahun cicilan nol persen, dan promo lainnya yang tak kalah menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com