Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Hemat Rp 41 Juta, Berikut Ragam Promo Pembelian MG ZS

Kompas.com - 22/10/2020, 19:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comMG ZS merupakan salah satu pilihan mobil di segmen Low SUV. Meluncur pada awal 2020, mobil ini punya fitur yang terbilang lengkap untuk mobil dengan harga tak sampai Rp 300 juta.

Per Oktober 2020, MG ZS dihargai mulai Rp 258,8 juta untuk tipe Excite dan Rp 292,8 juta untuk tipe Ignite.

Menariknya buat konsumen yang membeli MG ZS di bulan Oktober ini, bisa mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Indonesia Akan Bentuk Tim Moto2, Butuh Biaya Minimal Rp 45 Miliar

Detail MG ZS varian IgniteKompas.com/Donny Detail MG ZS varian Ignite

Konsumen MG ZS biasanya harus mengeluarkan kocek hingga Rp 400.000-an untuk biaya perawatan yang tergantung dari tingkat kesulitannya.

Selain itu masih keluar dana untuk oli mesin dan filter oli yang harus diganti tiap 10.000 km. Untuk pengeluaran ini, Anda harus menyiapkan hingga Rp 700.000-an.

Belum lagi penggantian busi, filter AC, hingga filter bensin saat kondisinya sudah harus diganti. Lewat program bertajuk ‘Octoberfest’, konsumen MG ZS bisa menghemat dana hingga Rp 41 juta selama 4 tahun ke depan.

Baca juga: Syarat dan Prosedur Perpanjangan Pajak STNK Tahunan

Detail MG ZS varian IgniteKompas.com/Donny Detail MG ZS varian Ignite

“Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober,”ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (19/10/2020).

“Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” katanya.

Tak hanya gratis biaya servis dan spare part, selama Oktober ini konsumen MG ZS juga bisa dapat uang muka ringan 20 persen, cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com