Kompas.com - 26/11/2020, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Moda transportasi bus memiliki tempat tersendiri bagi penggemarnya. Banyak hal yang bisa diminati mulai dari mesin yang digunakan, karoseri hingga model tempat duduknya.

Salah satu yang terkenal adalah PO Raya yang merupakan operatur bus antar kota antar provinsi (AKAP). PO Raya ini memiliki keunikan yakni kursi pesawat yang tetap dipertahankan.

Baca juga: Mencoba Junior Executive PO Raya, Pakai Kursi Bekas Pesawat

Kompas.com beberapa waktu lalu mencoba kelas Junior Executive 3 dengan trayek Bogor - Solo untuk merasakan kenyamanan kursi bekas pesawat ini.

Hadir dengan bodi Legacy SR2 HD Prime buatan karoseri Laksana, bus ini dipasangkan sasis Mercedes Benz OH 1526.

Seperti apa impresinya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.