Inden All New Scoopy Bayar Tanda Jadi Rp 500 Ribu

Kompas.com - 22/11/2020, 07:41 WIB
Astra Motor Jateng meluncurkan All New Scoopy secara virtual, Sabtu (21/11/2020). ari purnomoAstra Motor Jateng meluncurkan All New Scoopy secara virtual, Sabtu (21/11/2020).
Penulis Ari Purnomo
|

SEMARANG, KOMPAS.com - Astra Motor Jawa Tengah ( Jateng) meluncurkan all new Scoopy secara virtual, Sabtu (21/11/2020).

Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda pertama yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jateng dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor.

Pameran secara virtual ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat juga bisa melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride.

Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 3 hari (21 – 23 November).

Baca juga: Jika SIM Hilang, Pemilik Harus Bikin Baru Lagi?

Dengan adanya peluncuran ini sekaligus menandai dibukanya pemesanan bagi peminat skuter matik ( Skutik) andalan dari pabrikan Honda ini.

All New Honda ScoopyFoto: AHM All New Honda Scoopy

Hanya saja, untuk pembelian Scoopy terbaru ini konsumen tidak bisa langsung datang ke diler dan mendapatkan unitnya.

Melainkan harus melalui cara pemesanan atau inden terlebih dahulu. Hal ini karena untuk saat ini, unit Skutik 110 cc ini belum tersedia sepenuhnya sehingga harus melalui pemesanan.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan, bagi peminat All New Scoopy bisa melakukan pemesanan mulai hari ini.

Baca juga: Catat, Ini Syarat dan Biaya Mengurus SIM yang Hilang

“Untuk Scoopy terbaru ini pembeliannya dengan melakukan inden, dan hari ini pembeli sudah bisa melakukan pemesanan untuk unitnya,” kata Budi saat jumpa pers peluncuran All New Scoopy.

Bagi masyarakat yang ingin memesannya, Budi menambahkan, harus membayar uang sebagai tanda jadi pemesanan sebesar Rp 500.000.

Harga All New Honda Scoopy Foto: Istimewa Harga All New Honda Scoopy

“Booking fee ini berlaku di seluruh diler Honda di wilayah Jateng, dan unitnya baru akan dikirimkan nanti awal Desember,” ucapnya.

Mengenai harga Scoopy terbaru ini untuk varian Sporty dan Fashion yakni Rp 20.875.000. Dua varian ini menawarkan ragam pilihan warna seperti Sporty Red dan Sporty Black, dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Baca juga: Bisakah SIM Gantikan KTP Saat Bayar Pajak Kendaraan?

Sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige dengan fitur keyless dijual dengan banderol Rp 21.675.000.

Varian tertinggi ini ada pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red dan Prestige ada Prestige White dan Prestige Black.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X