Kompas.com - 22/11/2020, 07:41 WIB
Penulis Ari Purnomo
|

SEMARANG, KOMPAS.com - Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) meluncurkan all new Scoopy secara virtual, Sabtu (21/11/2020).

Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda pertama yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jateng dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor.

Pameran secara virtual ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat juga bisa melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride.

Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 3 hari (21 – 23 November).

Baca juga: Jika SIM Hilang, Pemilik Harus Bikin Baru Lagi?

Dengan adanya peluncuran ini sekaligus menandai dibukanya pemesanan bagi peminat skuter matik (Skutik) andalan dari pabrikan Honda ini.

All New Honda ScoopyFoto: AHM All New Honda Scoopy

Hanya saja, untuk pembelian Scoopy terbaru ini konsumen tidak bisa langsung datang ke diler dan mendapatkan unitnya.

Melainkan harus melalui cara pemesanan atau inden terlebih dahulu. Hal ini karena untuk saat ini, unit Skutik 110 cc ini belum tersedia sepenuhnya sehingga harus melalui pemesanan.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan, bagi peminat All New Scoopy bisa melakukan pemesanan mulai hari ini.

Baca juga: Catat, Ini Syarat dan Biaya Mengurus SIM yang Hilang

“Untuk Scoopy terbaru ini pembeliannya dengan melakukan inden, dan hari ini pembeli sudah bisa melakukan pemesanan untuk unitnya,” kata Budi saat jumpa pers peluncuran All New Scoopy.

Bagi masyarakat yang ingin memesannya, Budi menambahkan, harus membayar uang sebagai tanda jadi pemesanan sebesar Rp 500.000.

Harga All New Honda Scoopy Foto: Istimewa Harga All New Honda Scoopy

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.