Crurchlow Santai Tanggapi Cuitan Lorenzo di Twitter

Kompas.com - 21/11/2020, 13:02 WIB
Cal Crutchlow saat berlaga di MotoGP Eropa. (Photo by JOSE JORDAN / AFP) JOSE JORDANCal Crutchlow saat berlaga di MotoGP Eropa. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai musim 2021, Yamaha resmi mengandalkan Cal Crutchlow sebagai test rider untuk di Eropa. Jorge Lorenzo yang terdepak pun mengutarakan kekesalannya di media sosial Twitter.

Diketahui, Lorenzo membalas cuitan dari salah satu penggemarnya di Twitter yang menyebutkan bahwa Yamaha menyia-nyiakan emas dan malah mencari batu bara.

Baca juga: Pilih Crutchlow, Lorenzo Sebut Yamaha Menukar Emas dengan Perunggu

Lorenzo pun membalasnya dengan menuliskan, "Seperti menukar emas untuk perunggu."

Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, PortugalYamaha MotoGP Jorge Lorenzo saat sesi tes di Sirkuit Portimao, Portugal

Melihat hal tersebut viral, Cal Crutchlow dengan santai menanggapinya. Bahkan, pebalal asal Inggris tersebut tetap hormat pada Lorenzo yang sudah lima kali meraih gelar juara dunia.

"Saya tidak punya apa-apa untuk disampaikan padanya. Dia merasakan apa yang dia rasakan. Saya hormat sepenuhnya pada dia sebagai pebalap, lima kali juara dunia," ujar Crutchlow, dikutip dari Crash.net.

Baca juga: Crutchlow Ternyata Menolak Tawaran Honda Jadi Pebalap Cadangan

Crutchlow menambahkan, Lorenzo sangat luar biasa sebagai pebalap dan sangat spesial di atas motor. Namun, bukan berarti dirinya juga luar biasa sebagai test rider.

Cal Crutchlow saat berlaga di MotoGP Eropa. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)JOSE JORDAN Cal Crutchlow saat berlaga di MotoGP Eropa. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

"Saya yakin ini lebih memengaruhinya dibanding memengaruhi saya, apa yang dia bilang. Saya bisa santai menerimanya, karena itu datang dari orang yang berkeliling mengatakan hal-hal pada orang-orang setiap saat," kata Crutchlow.

Pebalap dengan nomor start 35 tersebut menambahkan, dirinya tidak terpengaruh dan tetap senang, selain memiliki banyak hal yang harus dilakukan, keluarga, dan teman-teman.

Menurutnya, Lorenzo hanya merasa bosan saja berada di rumah.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X