[VIDEO] Melirik Yamaha All New Aerox 155 Non ABS yang Lebih Murah

Kompas.com - 05/11/2020, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran All New Aerox 155 membuat pasar skutik semakin banyak pilihan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri menghadirkan dua varian pada Aerox baru tersebut yakni ABS version dan non ABS.

Setelah Kompas.com membahas detil seperti apa penampakan All New Aerox 155 ABS Version, kini bahasan beralih pada model yang non ABS. Versi lebih murah ini, dibanderol Rp 25,5 juta OTR Jakarta, masih menarik dilirik meski ada beberapa detil yang berbeda dengan varian teratas.

Baca juga: Adu Spesifikasi dan Fitur Yamaha All New Aerox 155 Vs Honda Vario 150

Kesamaan yang masih hadir antara lain mesin 150 cc vva yang sudah diperbarui, fitur Y Connect untuk kemudahan berkendara, serta lampu LED terbaru dengan DRL yang lebih menarik. Hadir dengan paket harga yang lebih ramah kantong, All New Aerox 155 non ABS bisa jadi pilihan.

Lantas apa saja perbedaannya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.