[VIDEO] Memilih Kemewahan BMW Seri 7 dan X7

Kompas.com - 03/11/2020, 08:22 WIB
Mobil BMW seri 7 Sedan 740Li terlihat saat acara perjanjian kerjasama antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) di Jakarta, Kamis (12/3/2020). Program kerjasama strategis BMW Indonesia dan Citi Indonesia akan pertama kalinya dilaksanakan pada BMW Exhibition di Plaza Senayan, tanggal 13-15 Maret 2020. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMobil BMW seri 7 Sedan 740Li terlihat saat acara perjanjian kerjasama antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) di Jakarta, Kamis (12/3/2020). Program kerjasama strategis BMW Indonesia dan Citi Indonesia akan pertama kalinya dilaksanakan pada BMW Exhibition di Plaza Senayan, tanggal 13-15 Maret 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Seri 7 menjadi salah satu model sedan premium yang ditawarkan di Indonesia. Pembaruannya telah hadir Oktober 2019 lalu dan langsung menarik peminat kendaraan mewah.

BMW Indonesia menawarkan Seri 7 dalam dua varian yakni 730Li M Sport serta 740Li Opulence. Masing-masing menawarkan sentuhan premium yang dibutuhkan para "Sultan" Tanah Air.

Baca juga: Sebulan Dijual, BMW Seri 7 Sudah Laku Belasan Unit

Kompas.com mendapat kesempatan untuk merasakan kemewahan dari 730Li M Sport beberapa waktu lalu. Kami membandingkan kenyamanannya dengan SUV X7 yang juga sudah dirasakan sehari sebelumnya.

Lantas bagaimana penilaian sedan Seri 7 ini? Bagaimana memilih antara Seri 7 dengan X7 yang juga dikenal mewah?

Simak video berikut ini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.