3 Alasan Yamaha Rilis All New Aerox 155 Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 03/11/2020, 07:02 WIB
All New Aerox 155 Foto: IstimewaAll New Aerox 155

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha melansir motor baru All New Aerox 155 jelang akhir tahun ini. Yamaha optimistis skutik ini dapat diterima pasar meski market roda dua turun karena pandemi Covid-19.

Antonius Widiantoro, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Aerox 155 merupakan skutik bongsor Yamaha yang memiliki banyak penggemar.

"Yamaha merupakan pelopor kategori MAXI Scooter di Indonesia yang sudah memiliki banyak penggemar," kata Anton menjawab pertanyaan Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Baca juga: Model Baru Meluncur, Yamaha Tetap Pertahankan Aerox 155 Lawas

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABSIstimewa Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS

Selain itu, meski tidak disebutkan secara gamblang, peluncuran All New Aerox 155 juga untuk mengimbangi Nmax. Sebab diktahui, All New Nmax sudah meluncur lebih dulu.

"Mengakomodir konsumen yang ingin naik motor sport karena performa dan tampilan sporty namun Ingin nyaman seperti naik Nmax (Sport Scooter)," katanya.

Baca juga: Simak, Perbedaan Aerox 155 Connected ABS dengan Aerox 155 VVA

All New Aerox 155Foto: Istimewa All New Aerox 155

Anton mengatakan, All New Aerox 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen. Skutik bertampang sporty ini mengalami pembaruan di sejumlah area, baik eksterior hingga fitur yang diusung.

"Memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin step up ke produk yang memiliki performa maximal, desain sporty, fitur yang update dan terhubung dengan motor melalui aplikasi," kata Anton.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X