Tak Cuma Address, Suzuki Juga Segarkan Nex II

Kompas.com - 30/10/2020, 14:21 WIB
Suzuki Nex II Foto: IstimewaSuzuki Nex II
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun, Suzuki borongan menyegarkan berbagai model. Setelah sebelumnya, Satria F150, GSX-R150 livery MotoGP dan Address, kini giliran Nex II yang disegarkan.

Nex II mendapat pilihan tiga warna dan desain stripping baru. Nex II varian standard kini dibekali warna Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Baca juga: Suzuki Address FI Dapat Baju Baru di 2020, Semua Pakai Ban Tubeless

Suzuki Nex IIFoto: Istimewa Suzuki Nex II

Sedangkan untuk Nex II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red.

Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban tubless. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless tersebut.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, upgrade tersebut membuat Nex II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

Baca juga: Rayakan Momen Bersejarah, Suzuki Hadirkan GSX-R150 Edisi MotoGP 2020

Suzuki Nex IIFoto: Istimewa Suzuki Nex II

“Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” kata Yohan dalam keterangan resmi, Jumat (30/10/2020).

Kedua varian Nex II ditawarkan kepada publik hanya dengan harga Rp 16.200.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku.

Nex II dengan pilihan warna baru tersebut sudah dapat dipesan konsumen di seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X