Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Address FI Dapat Baju Baru di 2020, Semua Pakai Ban Tubeless

Kompas.com - 30/10/2020, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memberi warna baru pada All New Satria F150 dan GSX-R150. Ternyata, skuter matik entry level, Address FI, pun tak ketinggalan diberikan sentuhan baju baru lewat pilihan warna berbeda dari model sebelumnya.

Suzuki Address FI sekarang memiliki pilihan warna yang lebih cerah. Varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain striping baru yang atraktif.

Baca juga: Rayakan Momen Bersejarah, Suzuki Hadirkan GSX-R150 Edisi MotoGP 2020

Sementara untuk varian Elegant, ada dua warna baru, antara lain Mat Bordeaux Red dan Mat Black. Kedua varian tersebut memiliki karakter yang berbeda dari warnanya agar konsumen bisa lebih menyesuaikan dengan seleranya.

Warna baru Suzuki Address FI di 2020Istimewa Warna baru Suzuki Address FI di 2020

Bukan hanya pilihan warnanya yang baru, PT SIS juga meningkatkan kenyamanan konsumen pada bagian kaki-kakinya. Kali ini, Address FI sudah dibekali dengan ban tubeless. Ubahan ini tentunya diikuti juga dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless tersebut.

Ban dan pelek yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor. Sehingga, jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Baca juga: Keuntungan Suzuki yang Tidak Punya Tim Satelit

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, mengatakan, konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan. Namun, SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant.

"Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” kata Yohan, dalam keterangan resminya.

Suzuki Address FI terbaru ini sudah mulai bisa dipesan di jaringan penjualan motor Suzuki. Harganya mengalami penyesuaian. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000 (OTR Jakarta) untuk varian Standard, dan Rp 17.400.000 (OTR Jakarta) untuk varian Elegant.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com