Lewat IMX 2020, Suzuki Kasih Berbagai Kejutan dan Diskon Jutaan Rupiah

Kompas.com - 10/10/2020, 17:02 WIB
Lewat IMX 2020, Suzuki tak hanya meluncurkan produk baru tapi juga berbagai kejutan menarik. SISLewat IMX 2020, Suzuki tak hanya meluncurkan produk baru tapi juga berbagai kejutan menarik.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan berbagai kejutan dan program penjualan menarik dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, ajang IMX 2020 kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia.

“Partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifikasi produk, promo penjualan, hingga Super Giveaway,” ujar Donny, dalam keterangan tertulis (10/10/2020).

Baca juga: Rumors Kehadiran Mazda CX-70, Calon Rival Fortuner dan Pajero Sport

Modifikasi Suzuki XL7 Adventure di IMS 2020KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Modifikasi Suzuki XL7 Adventure di IMS 2020

Dalam IMX 2020, Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis ‘Time Attack’ untuk para penonton.

Selain itu, PT SIS juga memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai Rp 1 juta bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp 600.000.

Baca juga: Innova Facelift Resmi Meluncur di Vietnam, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

IMX 2020IMX 2020 IMX 2020

Sementara buat konsumen Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition akan mendapat car cover. Untuk diketahui, semua program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Semoga partisipasi kami di IMX 2020 dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif,” ucap Donny.

“Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi mengenai tren dan perkembangan industri modifikasi saat ini dan ke depannya,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.