Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lewat IMX 2020, Suzuki Kasih Berbagai Kejutan dan Diskon Jutaan Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan berbagai kejutan dan program penjualan menarik dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, ajang IMX 2020 kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia.

“Partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifikasi produk, promo penjualan, hingga Super Giveaway,” ujar Donny, dalam keterangan tertulis (10/10/2020).

Dalam IMX 2020, Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis ‘Time Attack’ untuk para penonton.

Selain itu, PT SIS juga memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai Rp 1 juta bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp 600.000.

Sementara buat konsumen Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition akan mendapat car cover. Untuk diketahui, semua program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Semoga partisipasi kami di IMX 2020 dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif,” ucap Donny.

“Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi mengenai tren dan perkembangan industri modifikasi saat ini dan ke depannya,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/10/170200815/lewat-imx-2020-suzuki-kasih-berbagai-kejutan-dan-diskon-jutaan-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke