Deretan Pilihan Mobil Pikap untuk Buka Usaha

Kompas.com - 07/10/2020, 17:11 WIB
Wajah Carry di Jepang berbeda jauh dengan yang di Indonesia. Agung K/KompasOtomotifWajah Carry di Jepang berbeda jauh dengan yang di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi virus Covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, tidak sedikit masyarakat yang terkena dampak dan akhirnya memilih untuk merintis usahanya sendiri.

Banyak dari mereka yang akhrinya memutuskan untuk memulai bisnis dari mulai catering hingga membuka coffee shop mobile.

Dalam bisnis, tentu dibutuhkan alat transportasi yang bisa mengangkut banyak barang dagangan. Salah satu alat transportasi yang kerap menjadi andalan adalah mobil pick up.

Mobil pick up kerap menjadi buruan karena dinilai memiliki mesin yang bandel, bahan bakar yang irit, serta harga belinya yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin buka usaha dan membutuhkan mobil pick up, berikut rekomendasinya:

Baca juga: Quartararo Tak Sabar Balapan Kandang di GP Le Mans

1. Suzuki Carry Pick Up

New Suzuki Carry Pick UpKompas.com/Setyo Adi New Suzuki Carry Pick Up

Mobil yang dijuluki “Rajanya Pick Up” ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 97 dk pada 5.600 rpm dan torsi puncak sebesar 135 Nm pada 4.400 rpm.

Mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur menarik seperti immobilizer, dan ada pula varian dengan AC dan power steering.

Untuk harga barunya, varian terendah mobil ini sekitar Rp 145 jutaan sedangkan varian yang tertinggi dibanderol dengan harga Rp 155 jutaan.

2. Daihatsu Gran Max Pick Up

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X