Curhat, Dovizioso Pakai Baju Balap Bertuliskan Pengangguran

Kompas.com - 20/09/2020, 08:21 WIB
Racing suit Andrea Dovizioso Foto: MotoGP on BT Sports/TwitterRacing suit Andrea Dovizioso
|

MISANO, KOMPAS.com - Andrea Dovizioso akan start dari posisi sepuluh di GP Emilia Rogmana, Minggu (20/9/2020). Tapi selain penampilannya di kualifikasi, ada hal menarik lainnya soal Dovi.

Jelang seri ketujuh MotoGP 2020, Dovi mengganti julukan Undaunted di bagian belakang baju balap miliknya menjadi tulisan Unemployed yang berarti pengangguran.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna, Vinales Pole Position Lagi

 

Alasannya bisa ditebak, tahun depan dia sudah tidak bersama Ducati Corse sedangkan sampai saat ini dia belum mendapat pinangan dari tim lain. Sehingga jika kondisinya terus begitu bisa saja dia menganggur.

Baju balap Andre DoviziosoFoto: Instagram/Andrea Dovizioso Baju balap Andre Dovizioso

Dovi sendiri belum berkomentar soal racing suit yang dia pakai. Ditengarai ini merupakan curahan hatinya, atau justru dia ingin bercanda karena Dovi termasuk pribadi yang tidak banyak bicara.

Baca juga: Pebalap MotoGP Dapat Jatah Coba Sirkuit Portimao

Desmodovi Desmodovi

Sebelumnya Dovi mengganti julukan Desmodovi menjadi Undaunted untuk musim 2020. Undaunted bermakna tak mudah terintimidasi dan tak mudah menyerah meski dalam kesulitan.

Julukan baru bisa jadi harapan sebab diketahui selama memakai Desmodovi dia tiga kali gagal dan berada di urutan kedua perebutan gelar juara dunia MotoGP. Kini nama Undauted diganti jadi Unemployed.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X