Kompas.com - 20/09/2020, 08:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - AP Honda, pemegang merek sepeda motor Honda di Thailand, memberikan penyegaran pada salah satu motor bebeknya. Belum lama ini, AP Honda resmi meluncurkan All New Supercub.

Tampilan klasik tipikal bebek Honda masih terlihat jelas pada motor ini. Ubahan yang diusung juga bersifat minor alias hanya sebagian kecil.

Baca juga: Lokasi Baterai Honda Super Cub Listrik yang Tak Biasa

Dari bagian depan, desain batok lampu dan lampu utama LED masih dipertahankan. Rem tromol juga masih jadi andalan untuk mempertahankan kesan klasik.

All New Honda Super Cub 100AP Honda All New Honda Super Cub 100

Ubahan diberikan pada spionnya yang sekarang berbentuk bulat. Selain itu, jika pada versi sebelumnya jok dibuat terpisah, kali ini joknya dibuat menyatu.

Dengan slogan Find Your Original, All New Super Cub 110 juga dibekali spidometer digital bergaya retro dengan layar LCD yang mudah dibaca.

Baca juga: Honda Kembangkan Motor Bebek Super Cub Versi Elektrik

Tidak ada ubahan pada sektor mesin. All New Super Cub 110 ini masih mengusung mesin 4-tak berkapasitas 110 cc dengan sistem suplai bahan bakar injeksi.

Tenaga ditransfer pakai transmisi manual 4-percepatan. Klaim konsumsi BBM yakni 60,6 kilometer pernliter. Dibanderol 47.400 baht atau setara Rp 22,4 jutaan, motor bebek ini ditawarkan dengan lima pilihan warna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.