Baru Meluncur, Toyota Yaris Baru Langsung Diskon Rp 15 Juta

Kompas.com - 09/09/2020, 07:02 WIB
Tampak depan Toyota Yaris terbaru. TAMTampak depan Toyota Yaris terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai meluncur di Thailand pada Agustus 2020, Toyota New Yaris akhirnya dipasarkan juga di Indonesia pada 8 September 2020. Mobil ini telah mendapat sejumlah peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, mengatakan, ubahan New Yaris mencakup tampilan yang lebih segar sekaligus tambahan fitur yang membuatnya makin lengkap.

“Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah,” ucap Anton, dalam keterangan resmi (8/9/2020).

Baca juga: Viral Video Remaja Tertabrak Truk, Ingat Truk Butuh Jarak Mengerem

Toyota Yaris mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan fitur-fiturnya.TAM Toyota Yaris mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan fitur-fiturnya.

“Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang stylish dan youthful,” katanya.

Dengan segala ubahannya, New Yaris kini dibanderol mulai Rp 263,4 juta (tipe G M/T 3 Airbag) sampai Rp 301,4 juta (tipe TRD CVT 7 Airbag).

Bagi konsumen yang tertarik, harga New Yaris memang mengalami peningkatan. Namun jangan khawatir, karena diskon menarik tetap tersedia buat pelanggan.

Baca juga: Ragam Istilah Salah Kaprah Dalam Otomotif, Kanebo Salah Satunya

Toyota Yaris mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan fitur-fiturnya.TAM Toyota Yaris mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan fitur-fiturnya.

“Bagi yang berminat dengan Yaris baru, saat ini sudah bisa dipesan dengan menaruh tanda jadi sebesar Rp 5 juta,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com (8/9/2020).

“Konsumen juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp 15 juta untuk pembelian tunai atau kredit,” tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X