Selain Murah, Ini Iming-iming untuk Calon Pembeli Nissan Kicks e-Power

Kompas.com - 04/09/2020, 13:21 WIB
Nissan Kicks e-Power, meluncur di Indonesia KOMPAS.COM/STANLY RAVELNissan Kicks e-Power, meluncur di Indonesia
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Kicks e-Power resmi mendarat di Indonesia. Kehadirannya menambahan jajaran pilihan mobil elektrifikasi khususnya yang bermain di segmen teknologi hibrida.

Paling menarik, banderol yang disematkan Nissan Indonesia untuk Kicks e-Power ternyata di luar ekspektasi. Sebab, harganya lebih murah dibandingkan kompetitor yang sudah ada, layaknya Toyota C-HR dan Corolla Cross Hybrid.

Tak hanya murah, untuk menjamin ketenangan calon konsumen di Tanah Air, Nissan juga memberikan gimik menarik, yakni beberapa jaminan dari sisi aftersales-nya, tekait perawatan, suku cadang sampai baterai.

Baca juga: Seberapa Irit Nissan Kicks e-Power, Si Hybrid Termurah di Indonesia

Menurut Marketing Director Nissan Indonesia Bagus Susanto, hal tersebut juga untuk menjawab ragam kekhawatiran calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan elektrifikasi.

"Jadi memang untuk memberikan value for money yang menarik bagi calon konsumen. Kami berikan Nissan Car Package, yang tediri dari ragam paket untuk memberikan ketenganan calon pemilik Kicks e-Power," ucap Bagus.

Mesin Nissan Kicks e-PowerKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mesin Nissan Kicks e-Power

"Paketnya itu mulai dari free suku cadang dan servis berkala 4 tahun atau 50.0000, garansi standar 100.000 atau 3 tahun, juga untuk baterai lithium-ion serta perangkat terkait, serperti inverter sampai 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu," kata dia.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Tongkrongan Nissan Kicks e-Power

Untuk mendorong pengalaman berkendara Kicks e-Power bagi calon konsumen serta mensosialisasikan teknologi terbaru Nissan tersebut, menurut Bagus ke depannya aka digelar road show ke beberapa kota, namun dengan tetap mentaati protokol kesehatan guna mecegah paparan Covid-19.

Desain Nissan Kicks e-PowerKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Desain Nissan Kicks e-Power

Seperti diketahui, meski sudah bisa dipesan dengan harga Rp 449 juta, namun konsumen baru akan mendapatkan unit Kicks e-Power mulai Oktober 2020 mendatang. Nissan pun mengklai ketersediaan cukup tanpa ada inden lama.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X