Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selain Murah, Ini Iming-iming untuk Calon Pembeli Nissan Kicks e-Power

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Kicks e-Power resmi mendarat di Indonesia. Kehadirannya menambahan jajaran pilihan mobil elektrifikasi khususnya yang bermain di segmen teknologi hibrida.

Paling menarik, banderol yang disematkan Nissan Indonesia untuk Kicks e-Power ternyata di luar ekspektasi. Sebab, harganya lebih murah dibandingkan kompetitor yang sudah ada, layaknya Toyota C-HR dan Corolla Cross Hybrid.

Tak hanya murah, untuk menjamin ketenangan calon konsumen di Tanah Air, Nissan juga memberikan gimik menarik, yakni beberapa jaminan dari sisi aftersales-nya, tekait perawatan, suku cadang sampai baterai.

Menurut Marketing Director Nissan Indonesia Bagus Susanto, hal tersebut juga untuk menjawab ragam kekhawatiran calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan elektrifikasi.

"Jadi memang untuk memberikan value for money yang menarik bagi calon konsumen. Kami berikan Nissan Car Package, yang tediri dari ragam paket untuk memberikan ketenganan calon pemilik Kicks e-Power," ucap Bagus.

"Paketnya itu mulai dari free suku cadang dan servis berkala 4 tahun atau 50.0000, garansi standar 100.000 atau 3 tahun, juga untuk baterai lithium-ion serta perangkat terkait, serperti inverter sampai 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu," kata dia.

Untuk mendorong pengalaman berkendara Kicks e-Power bagi calon konsumen serta mensosialisasikan teknologi terbaru Nissan tersebut, menurut Bagus ke depannya aka digelar road show ke beberapa kota, namun dengan tetap mentaati protokol kesehatan guna mecegah paparan Covid-19.

Seperti diketahui, meski sudah bisa dipesan dengan harga Rp 449 juta, namun konsumen baru akan mendapatkan unit Kicks e-Power mulai Oktober 2020 mendatang. Nissan pun mengklai ketersediaan cukup tanpa ada inden lama.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/04/132100815/selain-murah-ini-iming-iming-untuk-calon-pembeli-nissan-kicks-e-power

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke