Beragam Diskon dan Angsuran Ringan di IOOF 2020

Kompas.com - 21/08/2020, 16:22 WIB
Diskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) KOMPAS.com/Aprida Mega NandaDiskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival otomotif daring Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) akan segera dilaksanakan. Kegitaan tersebut dimukai pada 25 Agustus hingga 29 Agustus 2020.

Beragam promo menarik untuk pembelian kendaraan ditawarkan oleh pabrikan yang turut berpartisipasi dalam gelaran IOOF 2020.

Baca juga: Konsumsi Bensin Xpander Cross Saat Diajak Berpetualang Singkat

Salah satunya Toyota yang memberikan potongan cicilan untuk beberapa koleksi mobilnya. Di antaranya, cicilan normal Kijang Innova yang semula Rp 8,9 juta menjadi Rp 5,6 juta. Sehingga calon konsumen bisa menghemat hingga Rp 40 juta pertahun.

Diskon mobil  Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Diskon mobil Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)

Kemudian, ada juga potongan harga untuk segmen SUV Toyota Rush. Di mana calon pembeli bisa menghemat hingga Rp 33 juta pertahun. Dengan cicilan normal Rp 6,8 juta menjadi hanya Rp 4 jutaan.

Sementara itu, PT. Honda Prospect Motor (HPM) juga memberikan banyak promo untuk calon konsumen yang ingin membeli Honda Mobilio secara online. Di antaranya, mendapatkan voucher Rp 2 juta, gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun, serta cicilan 0 persen dan extra cashback.

Promo pembelian kendaraan di IOOF 2020KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Promo pembelian kendaraan di IOOF 2020

“Khusus untuk Mobilio akan ada package value hingga Rp 12 juta. Dan tentunya masih ada banyak promo untuk pembelian jenis mobil lainnya, namun untuk info selanjutnya akan diumumkan tanggal 24 Agustus nanti” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy kepada Kompas.com, Jumat (21/8/2020).

Baca juga: Benarkah Copot Stiker di Bodi Kendaraan Bisa Pakai Minyak Kayu Putih?

PT. Astra Daihatsu Motor juga turut ikut serta memberikan promo menarik, yaitu akan diberikan free biaya administrasi kredit (polis, provisi, fiducia, administrasi), juga tambahan diskon Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk yang ingin melakukan pembelian secara cash atau tunai akan mendapatkan benefit berupa ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

Promo tersebut bisa di dapatkan melalui pembelian secara online melalui e-commerce Tokopedia maupun Blibli. Agar tidak ketinggalan info dan promo menarik, silahkan pantau disini gridoto.com/ioof.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X