[VIDEO] Review Mitsubishi Xpander Cross AT

Kompas.com - 21/08/2020, 14:21 WIB
Test Drive Xpander Cross KOMPAS.COM/STANLY RAVELTest Drive Xpander Cross

JAKARTA, KOMPAS.COM - Pada akhir 2019 lalu, Mitsubishi memperkenalkan Xpander Cross. Model yang mengusung DNA SUV ini menggunakan basis MPV Xpander untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia terhadap tren SUV.

Hadir dalam tiga varian, Xpander Cross dibanderol mulai Rp 272 juta-an. Desainnya dibuat berbeda dengan Xpander, model ini mengusung pendekatan desain yang lebih tegas juga kekar.

Baca juga: Impresi Fun to Drive Xpander Cross

Fitur yang dihadirkan juga tidak berbeda jauh dengan saudara MPV-nya. Mesinnya masih menggunakan 1.500 cc dengan penambahan ground clearence serta suspensi yang dibuat lebih nyaman.

Seperti apa impresi berkendara Xpander Cross AT untuk harian? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X