Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beragam Diskon dan Angsuran Ringan di IOOF 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival otomotif daring Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) akan segera dilaksanakan. Kegitaan tersebut dimukai pada 25 Agustus hingga 29 Agustus 2020.

Beragam promo menarik untuk pembelian kendaraan ditawarkan oleh pabrikan yang turut berpartisipasi dalam gelaran IOOF 2020.

Salah satunya Toyota yang memberikan potongan cicilan untuk beberapa koleksi mobilnya. Di antaranya, cicilan normal Kijang Innova yang semula Rp 8,9 juta menjadi Rp 5,6 juta. Sehingga calon konsumen bisa menghemat hingga Rp 40 juta pertahun.

Kemudian, ada juga potongan harga untuk segmen SUV Toyota Rush. Di mana calon pembeli bisa menghemat hingga Rp 33 juta pertahun. Dengan cicilan normal Rp 6,8 juta menjadi hanya Rp 4 jutaan.

Sementara itu, PT. Honda Prospect Motor (HPM) juga memberikan banyak promo untuk calon konsumen yang ingin membeli Honda Mobilio secara online. Di antaranya, mendapatkan voucher Rp 2 juta, gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun, serta cicilan 0 persen dan extra cashback.

“Khusus untuk Mobilio akan ada package value hingga Rp 12 juta. Dan tentunya masih ada banyak promo untuk pembelian jenis mobil lainnya, namun untuk info selanjutnya akan diumumkan tanggal 24 Agustus nanti” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy kepada Kompas.com, Jumat (21/8/2020).

PT. Astra Daihatsu Motor juga turut ikut serta memberikan promo menarik, yaitu akan diberikan free biaya administrasi kredit (polis, provisi, fiducia, administrasi), juga tambahan diskon Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk yang ingin melakukan pembelian secara cash atau tunai akan mendapatkan benefit berupa ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

Promo tersebut bisa di dapatkan melalui pembelian secara online melalui e-commerce Tokopedia maupun Blibli. Agar tidak ketinggalan info dan promo menarik, silahkan pantau disini gridoto.com/ioof.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/21/162200615/beragam-diskon-dan-angsuran-ringan-di-ioof-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke