Kompas.com - 18/08/2020, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Corolla Altis menjadi produk terbaru di akhir 2019 dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Menariknya, pembaruan sedan populer tersebut hadir dengan varian hybrid dengan fitur canggih Toyota.

Fitur Toyota Safety Sense (TSS) memanfaatkan sensor kamera dan radar untuk mencegah kecelakaan dari lingkungan sekitar kendaraan.

Fitur di dalamnya termasuk pre collision system, dynamic radar cruise control, lane departure alert, dan automatic high beam.

Baca juga: Toyota Recall Prius dan Corolla Hybrid, Bagaimana di Indonesia?

Corolla Altis Hybrid terbaru juga sudah menggunakan platform canggih TNGA yang juga digunakan pada Toyota C-HR dan Corolla Cross. Model hybrid sebagai varian teratas dibanderol Rp 580 juta-an.

Seperti apa review untuk harian? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.