Deretan SPG di BIMS 2020, Tetap Cantik meski Pakai Face Mask

Kompas.com - 18/07/2020, 15:02 WIB
SPG BIMS 2020 bangkok-motorshow.comSPG BIMS 2020
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski masih dilanda wabah Covid-19, pameran otomotif Bangkok International Motor Show (2020) tetap digelar. Pihak penyelenggara pun menerapkan protokol kesehatan yang cukup berlapis, baik bagi pengunjung maupun peserta pameran.

Seperti pengecekan suhu untuk semua, wajib masker selama berada di dalam gedung, sampai pemindai temperatur mata yang dilakukan sesuai dengan standar internasional. Penyelenggara juga menyiapkan disinfektan UV yang bisa bergerak seperti robot dan lainnya.

BIMS ke-41 menjadi pameran pertama yang dihelat pada masa Covid-19, tak heran bila ajang ini pun menjadi momen bagi para pabrikan mobil dan sepeda motor untuk mengenalkan jajaran produk barunya setelah lebih dari empat bulan berpuasa.

Baca juga: Datang ke Thailand, Banderol Suzuki XL7 Tembus Rp 360 Juta

SPG BIMS 2020bangkok-motorshow.com SPG BIMS 2020

Kalau diperhatikan, ada beberapa jajaran mobil dan motor baru yang telah diluncurkan selama acara berlangsung sejak 15 Juli lalu, misalnya Honda CR-V facelift, Suzuki XL7, Honda Forza 350, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, Nissan Kicks e-Power, Toyota Corolla Cross, dan Lexus LM.

Seperti biasa, tak hanya mobil baru yang tampil di BIMS 2020, tetapi juga deretan wanita-wanita cantik yang menjadi sales promotion girl (SPP) ikut menghiasi pameran. Bedanya, dikarenakan wabah Covid-19, para SPG tersebut tampil menggunakan face shield.

Baca juga: Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Bangkok Motor Show 2020

SPG BIMS 2020bangkok-motorshow.com SPG BIMS 2020

Namun demikian, senyum dan tampilannya tetap bisa menggoda pengunjung. Nah, bagi yang kangen melihat cantiknya SPG di pameran otomotif, klik di sini untuk melihat foto-fotonya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X