Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan SPG di BIMS 2020, Tetap Cantik meski Pakai Face Mask

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski masih dilanda wabah Covid-19, pameran otomotif Bangkok International Motor Show (2020) tetap digelar. Pihak penyelenggara pun menerapkan protokol kesehatan yang cukup berlapis, baik bagi pengunjung maupun peserta pameran.

Seperti pengecekan suhu untuk semua, wajib masker selama berada di dalam gedung, sampai pemindai temperatur mata yang dilakukan sesuai dengan standar internasional. Penyelenggara juga menyiapkan disinfektan UV yang bisa bergerak seperti robot dan lainnya.

BIMS ke-41 menjadi pameran pertama yang dihelat pada masa Covid-19, tak heran bila ajang ini pun menjadi momen bagi para pabrikan mobil dan sepeda motor untuk mengenalkan jajaran produk barunya setelah lebih dari empat bulan berpuasa.

Kalau diperhatikan, ada beberapa jajaran mobil dan motor baru yang telah diluncurkan selama acara berlangsung sejak 15 Juli lalu, misalnya Honda CR-V facelift, Suzuki XL7, Honda Forza 350, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, Nissan Kicks e-Power, Toyota Corolla Cross, dan Lexus LM.

Seperti biasa, tak hanya mobil baru yang tampil di BIMS 2020, tetapi juga deretan wanita-wanita cantik yang menjadi sales promotion girl (SPP) ikut menghiasi pameran. Bedanya, dikarenakan wabah Covid-19, para SPG tersebut tampil menggunakan face shield.

Namun demikian, senyum dan tampilannya tetap bisa menggoda pengunjung. Nah, bagi yang kangen melihat cantiknya SPG di pameran otomotif, klik di sini untuk melihat foto-fotonya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/18/150200215/deretan-spg-di-bims-2020-tetap-cantik-meski-pakai-face-mask

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke