Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Himalayan Baru Meluncur di Indonesia, Ini Bedanya

Kompas.com - 17/07/2020, 08:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain meresmikan pembukaan flagship store baru di Pondok Indah, Royal Enfield turut memperkenalkan Royal Enfield Himalayan edisi terbaru yang mengalami sejumlah peningkatan.

Himalayan baru kini dilengkapi dengan rem ABS dual channel. Mekanisme rem yang disempurnakan ini untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan jarak henti yang lebih pendek.

Baca juga: Royal Enfield Buka Flagship Store baru di Pondok Indah

Royal Enfield Himalayan Foto: Istimewa Royal Enfield Himalayan

Selain itu Himalayan baru ini juga dilengkapi dengan standar samping yang telah disempurnakan. Meski terlihat sederhana tapi disebut akan memudahkan pengendara parkir di berbagai medan adventure.

"Meski perbaikan kecil tapi ini merupakan masukan dan membuat motor lebih mudah diparkir di kondisi jalan yang beragam, bahkan yang miring," kata Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia, Kamis (16/7/2020).

Selain itu Royal Enfield juga meningkatkan emisi gas buang yang lebih bersih. Himalayan baru kini sudah mengusung spesifikasi standar emisi Euro IV.

Baca juga: Royal Enfield Himalayan Scrambler Berjantung Turbo

Royal Enfield Himalayan Foto: Istimewa Royal Enfield Himalayan

Terakhir Himalayan datang dengan empat pilihan warna baru menemani warna putih dan hitam, sehingga total kini ada enam warna. Empat warna baru tersebut ialah Gravel Grey, Sleet, Lake Blue, dan Rock Red.

Saat ini Himalayan telah tersedia di Royal Enfield Store dengan harga mulai Rp 114.300.000 on the road (OTR) Jakarta. Royal Enfield juga menyediakan aksesori resmi seperti pannier bag untuk riding jauh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com