Royal Enfield Himalayan Baru Meluncur di Indonesia, Ini Bedanya

Kompas.com - 17/07/2020, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain meresmikan pembukaan flagship store baru di Pondok Indah, Royal Enfield turut memperkenalkan Royal Enfield Himalayan edisi terbaru yang mengalami sejumlah peningkatan.

Himalayan baru kini dilengkapi dengan rem ABS dual channel. Mekanisme rem yang disempurnakan ini untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan jarak henti yang lebih pendek.

Baca juga: Royal Enfield Buka Flagship Store baru di Pondok Indah

Royal Enfield Himalayan Foto: Istimewa Royal Enfield Himalayan

Selain itu Himalayan baru ini juga dilengkapi dengan standar samping yang telah disempurnakan. Meski terlihat sederhana tapi disebut akan memudahkan pengendara parkir di berbagai medan adventure.

"Meski perbaikan kecil tapi ini merupakan masukan dan membuat motor lebih mudah diparkir di kondisi jalan yang beragam, bahkan yang miring," kata Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia, Kamis (16/7/2020).

Selain itu Royal Enfield juga meningkatkan emisi gas buang yang lebih bersih. Himalayan baru kini sudah mengusung spesifikasi standar emisi Euro IV.

Baca juga: Royal Enfield Himalayan Scrambler Berjantung Turbo

Royal Enfield Himalayan Foto: Istimewa Royal Enfield Himalayan

Terakhir Himalayan datang dengan empat pilihan warna baru menemani warna putih dan hitam, sehingga total kini ada enam warna. Empat warna baru tersebut ialah Gravel Grey, Sleet, Lake Blue, dan Rock Red.

Saat ini Himalayan telah tersedia di Royal Enfield Store dengan harga mulai Rp 114.300.000 on the road (OTR) Jakarta. Royal Enfield juga menyediakan aksesori resmi seperti pannier bag untuk riding jauh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.