Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Buka Flagship Store baru di Pondok Indah

Kompas.com - 16/07/2020, 18:31 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield meresmikan pembukaan flagship store baru di Pondok Indah, Jakarta. Showroom dan bengkel ini dikelola di bawah PT Nusantara Batavia International (NBI) bagian dari Nusantara Group.

PT Nusantara Batavia Indonesia kini menjadi diler resmi utama Royal Enfield di Indonesia, menggantikan PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang sebelumnya menjalankan diler di Pejaten Barat, Jakarta.

Baca juga: Modifikasi RE Himalayan Tracker

Diler Royal Enfield Pondok IndahFoto: Istimewa Diler Royal Enfield Pondok Indah

Nusantara Group merupakan perusahaan otomotif yang berdiri sejak 1973. Saat ini mengelola 12 merek otomotif yang terdiri dari roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia mengatakan, store baru diharapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

“Store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas. Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan ini," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/7/2020).

Baca juga: Royal Enfield Himalayan Scrambler Berjantung Turbo

Diler Royal Enfield Pondok IndahFoto: Istimewa Diler Royal Enfield Pondok Indah

Gwesley Griemaldy Kussoy, GM PT NBI mengatakan, store di Pondok Indah akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar.

"Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini," katanya.

Store baru di Pondok Indah berkonsep 3S (sales, service, spareparts). Selain itu juga menyediakan berbagai apparel resmi Royal Enfield. Adapun bengkel berada di bagian bawah (underground) dengan enam tempat servis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com