Royal Enfield Buka Flagship Store baru di Pondok Indah

Kompas.com - 16/07/2020, 18:31 WIB
Diler Royal Enfield Pondok Indah Foto: IstimewaDiler Royal Enfield Pondok Indah
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield meresmikan pembukaan flagship store baru di Pondok Indah, Jakarta. Showroom dan bengkel ini dikelola di bawah PT Nusantara Batavia International (NBI) bagian dari Nusantara Group.

PT Nusantara Batavia Indonesia kini menjadi diler resmi utama Royal Enfield di Indonesia, menggantikan PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang sebelumnya menjalankan diler di Pejaten Barat, Jakarta.

Baca juga: Modifikasi RE Himalayan Tracker

Diler Royal Enfield Pondok IndahFoto: Istimewa Diler Royal Enfield Pondok Indah

Nusantara Group merupakan perusahaan otomotif yang berdiri sejak 1973. Saat ini mengelola 12 merek otomotif yang terdiri dari roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia mengatakan, store baru diharapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

“Store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas. Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan ini," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/7/2020).

Baca juga: Royal Enfield Himalayan Scrambler Berjantung Turbo

Diler Royal Enfield Pondok IndahFoto: Istimewa Diler Royal Enfield Pondok Indah

Gwesley Griemaldy Kussoy, GM PT NBI mengatakan, store di Pondok Indah akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar.

"Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini," katanya.

Store baru di Pondok Indah berkonsep 3S (sales, service, spareparts). Selain itu juga menyediakan berbagai apparel resmi Royal Enfield. Adapun bengkel berada di bagian bawah (underground) dengan enam tempat servis.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X