Kymco Luncurkan 2 Model Baru di Indonesia

Kompas.com - 12/07/2020, 08:01 WIB
Kymco X-Town. Kompas.com/DonnyKymco X-Town.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kymco meluncurkan dua model baru Kymco X-Town dan GP125. Keduanya akhirnya resmi meluncur setaeah gagal hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.

Paul Lin selaku President Director PT Smart Motor Indonesia, APM Kymco di Indonesia, mengatakan, peluncuran ini merupakan komitmen Kymco menghadirkan produk unggulan dan memperbaiki pelayanan.

Baca juga: Gagal Meluncur di IIMS, Kemunculan Model Baru Kymco Jadi Mundur

Kymco X-Town.Kompas.com/Donny Kymco X-Town.

"Kymco berusaha dan selalu mendengarkan keinginan konsumen dalam menghadirkan suatu produk ke pasar, dan Kymco X-Town 250i adalah jawaban," kata Paul dalam keterangan resmi, Sabtu (11/7/2020).

Kymco X-Town memliki desain yang dinamis san agresif yang disukai oleh konsumen skuter bongsor Tanah Air. Tak lupa fitur kenyamanan mulai dari lampu LED, bagasi luas dan handling yang mudah.

Baca juga: Ketahui Ini Bahaya Jok Mobil dari Material Fabric

Adapun Kymco GP125 merupakan skutik kecil berkubikasi 125cc. Desainnya serba runcing, sepatbor depannya langsung menyatu dengan bodi, sedangkan kaki-kakinya gendut pakai pelek 10 inci dan ban 3.5 inci.

Kymco GP125Foto: mobile01 Kymco GP125

Kymco GP125 merupakan penerus dari Kymco Trend 125 yang sempat masuk Indonesia awal 2000'an. Bedanya sekarang sudah injeksi dan perbaikan di segi lain agar lebih nyaman dikendarai.

X-Town 250i dijual dengan harga Rp 62,5 juta sedangkan Kymco GP125 dibanrol Rp 21,5 juta. Keduanya merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X