Belajar dari PSBB, Aplikasi Wahana Honda Punya Fitur Home Service

Kompas.com - 28/06/2020, 16:28 WIB
Aplikasi Wahana Honda Foto: IstimewaAplikasi Wahana Honda
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi Wahana Honda atau Wanda, besutan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kini memiliki fitur home service. Memudahkan pemilik sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang.

Fitur baru yang juga disebut ''manja'' ini dibuat dalam rangka menyambut era new normal. Serta memaksimalkan layanan home service yang pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengalami peningkatan.

Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dengan tambahan fitur ini aplikasi Wanda menjadi solusi lengkap mulai dari informasi produk baru, layanan chatboard, suku cadang, apparel dan servis.

Baca juga: Cara Wahana Ajak Konsumen Honda Lestarikan Lingkungan

"Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang," kata Diana dalam keterangan resmi, Minggu (28/6/2020).

Wahana Home Service bisa servis motor di rumahFoto: Istimewa Wahana Home Service bisa servis motor di rumah

Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan 'manja' ini.

Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda. Petugas home service akan memberlakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga: Wahana Kenalkan Honda CBR150R ke Warga Pluit

"Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen," kata Diana.

Wanda

Merupakan aplikasi untuk konsumen Honda Wahana. Beragam info seperti katalog motor, aplikasi official Wahana Honda ini juga memuat kebutuhan Honda Genuine Parts hingga Apparel terkini.

Pemilik dapat memantau status unit, pengurusan STNK dan BPKB realtime. Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan lakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.